Informasi Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic di Yogyakarta

Informasi Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic di Yogyakarta. Oli sebagai bagian penting dalam memberikan dukungan kemampuan mesin dan bagian-bagian motor. Kegunaan dasar dari oli mesin yakni memulasi elemen-elemen mesin maka menahan gesekan langsung antara bagian dan keausan.

Kecuali menjadi pelumas, Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia dapat menurunkan suhu mesin dengan maksimal. Saat mesin pada keadaan mati, oil bakal kembali ke bak tempat penampungan di mesin. Saat proses ini berlangsung, oli bakal bawa panas dari elemen mesin bermotor saat mengucur balik ke bak tempat penampungan. Maka dari itu menahan mesin mengenyam overheat.

Castrol Activ Matic

Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters merupakan oli mesin berteknologi tinggi dengan gesekan rendah yang dibentuk pribadi buat mesin bermotor matik 4-tak kekinian.

See also  Temukan Kandungan Khasiat Daun Kelor (Moringa oliefera) + Propolis dan Habbatussauda dalam Jamu Tetes Mosehat di Jember

Mesin bermotor matik kebanyakan bekerja pada jalan raya kota yang padat dengan kapasitas setop/start yang sangat sering. Mesin yang tertutup dan design transmisi yang bertautan mengakibatkan mesin jadi amat panas.

Castrol Activ Matic sebagai salah satunya Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia diperlengkapi dengan ZipBoozters yang tiada henti membuat perlindungan dari keausan serta pennumpukan deposit yang beresiko di temperatur tinggi maka dari itu mesin bermotor kamu masih tetap tangkas. Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters membikin mesin masih tetap terjaga serta motor terus lincah seperti anyar.

Detail komplet dari Castrol Activ Matic:

  • SAE: 20W-40 / SAE 10W-30
  • API: SL
  • JASO: MB
  • Harga: Rp 41.000
See also  Informasi tentang Mosehat untuk mengobati apa saja? dan Simak Testimoninya!

Peranan dari oli mesin yang lain ialah bersihkan bagian mesin. Oli mesin bermotor matic dibentuk dengan memanfaatkan dua bahan, yaitu Aditif dan Base Oil. Bagian aditif dalam oli memberi pelindungan bagian mesin dengan aktif bersihkan elemen mesin dari sejumlah sisa pembakaran. Dan, Base Oil memberinya pemulasan pada elemen mesin.

Kegunaan oli yang dengan aktif bersihkan mesin bermotor matic, soal ini beresiko positif di perform mesin bermotor yang maksimum. Saat mesin bermotor kamu bersih dan bekerja secara lancar, dapat mengoptimalkan performa mekanis mesin bermotor matic kamu.

Paling akhir, oli mesin memiliki kualitas baik bisa perpanjang umur elemen mesin bermotor. Teratur kerjakan perubahan oli akan menahan tumpukan karbon tersisa pembakaran di ruangan mesin serta jaga kebersihan tempat mesin.

See also  Ulasan Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters di Mataram

Menyaksikan andil penting suatu oli pada motor matic, jadi jadi sebuah kewajiban buat pemilik kendaraan untuk memutuskan oli motor matic terbaik.

 

Informasi Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic di Yogyakarta.

Leave a Comment