Alergi Sering Dirasakan Oleh Bayi Dengan Lahir Secara Caesar

Perlu anda ketahui kalau sang bayi yang di lahirkan dengan cara operasi sesar pastinya akan mendapatkan resiko akan menderita alergi di banding dengan para bayi yang lahir dengan cara normal.

Bayi lahir normal mendapat sistem imun

Sudah banyak para ahli yang sangat percaya jika memang bayi yang berhasil di lahirkan melalui persalinan yang normal mempunyai tahan akan alergi karena mereka sudah mempunyai bakteri yang di berikan dari sang ibunya. Hasil dari penemuan ini menjadi hipotesis baru, karena alergi biasanya terjangkit pada bayi yang dalam masa kecil terlalu bersih.

Ada suatu riset dari sang ilmuwan Dr.Christine Cole Johnson dari Henry Ford Hopital yang akhirnya ungkapkan kalau paparan mikroorganisme yang di punyai bayi sejak lahir akan memberikan resiko besar kepada sistem imun dan menderita alergi.

See also  Halodoc Bangun Teknologi dan Infrastruktur Layanan Kesehatan

“Sudah kami teliti, dan saat ini kami sangat yakin kalau paparan bakteri jahat di jalan lahir sang ibu adalah suatu faktor yang menjadi kekuatan sistem imun dalam bayi tersebut.” ujar dari kedua ilmuwan tersebut beserta menjelaskan hasil temuannya.

Dr.Christine Cole Johnson dari Henry Ford Hopital sudah memberikan pengujian terhadap1.258 bayi yang di antaranya masih di bawah dua tahun. Dari bayi yang sudah berumur dua tahun, di mana dahulu berhasil lahir dengan caesar, mempunyai resiko alergi terhadap alergen debu serta bulu-bulu lainnya.

Lalu di lanjutkan dengan penelitian dari sampel tinja sampai tali pusar sang bayi, di padukan dengan darah dari kedua orang tua, debu dan bulu, serta ASI sang ibu. Mengenai mempunyai keturunan asma dan alergi juga harus di mengerti.

See also  Sinergi Antara Bea Cukai dengan Pajak

Seperti temuan yang baru dari Maureen Jenkins yang jelaskan kalau bayi di saat lahir normal di mana sering lama keluar, selama tidak sengaja sang bayi menelan bakteri yang sebabkan sistem imun tubuh kuat.

Info lainnya: lenterakeluarga.com

Leave a Comment