Apa itu Toyota Road Sign Assist dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Jajaran Toyota menawarkan keamanan aktif terdepan di kelasnya di sebagian besar jajaran model barunya melalui bundel keselamatan aktif Toyota Safety Sense 2.0. yang bisa didapatkan pada penjualan di Seva Pusat Mobil Murah untuk produk Toyota.

Selain versi yang ditingkatkan dari fitur yang terdapat pada sistem Toyota Safety Sense asli, Toyota Safety Sense 2.0 telah menambahkan dua fitur baru: Road Sign Assist dan Lane Tracing Assist.

Saat diaktifkan, fitur Road Sign Assist secara aktif memindai sisi-sisi jalan untuk mendeteksi rambu-rambu jalan tertentu termasuk rambu berhenti, rambu batas kecepatan, rambu turun, rambu dilarang masuk, dan banyak lagi.

Ketika tanda baru terdeteksi, secara otomatis akan ditampilkan di dashboard untuk memudahkan referensi. Tidak perlu lagi menebak-nebak kecepatan saat ini atau bertanya-tanya apa yang ada di depan.

See also  Donasi BCA Untuk UNICEF Indonesia

Dengan demikian kendaraan yang dilengkapi dengan Road Sign Assist maka pengemudi dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas karena fitur inilah yang dapat membaca setiap rambu-rambu di jalanan. Road second asisten ini dapat menampilkan rambu lalu lintas tertentu di bagian layar MID pada panel instrument.

Apabila pengemudi tidak melihatnya maka untuk fitur ini secara otomatis memberikan peringatan adanya batas kecepatan maupun larangan selama berada di jalanan.

Hari ini, kami memecah Road Sign Assist untuk membantu pengemudi memahami nilai yang dibawanya dalam setiap perjalanan.

Kemudahan dan kecepatan membeli mobil Toyota baru maupun bekas di Seva Pusat Mobil Murah adalah bentuk experience yang ingin diberikan oleh Seva.id untuk meng-upgrade hidup dengan membeli mobil dengan cara yang lebih simple, lebih cepat, dan lebih baik.

See also  Cara Mudah Akses Veronika Telkomsel

Leave a Comment