Cara Instal Aplikasi Halodoc

Sebelumnya telah dibahas tentang Halodoc Bangun Teknologi dan Infrastruktur Layanan Kesehatan setelah mendapatkan investasi baru. Dengan demikian Halodoc semakin memenuhi kebutuhan atas kesehatan lebih lengkap dan terpercaya.

Bagi yang ingin mersakan kemudahan dalam kesehatan, cukup instal Halodoc di smartphone, kita bisa menggunakan fitur-fitur menarik di dalamnya untuk urusan kesehatan dengan mudah.

Cara Instal Halodoc

Untuk menggunakan aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter sangat mudah. Hanya dengan smartphone dengan platform Android dan iOS serta koneksi internet, kita sudah bisa mengunakan layanan kesehatan yang diberikan Halodoc kapan saja dan dimana saja. Berikut ara instal Halodoc yang dikutip dari Kanal Pengetahuan

1. Download aplikasi Halodoc

See also  Ambassador Program English Centers EF Adults

Download aplikasi Halodoc

Aplikasi Halodoc dapat di download di Play Store untuk platform Android dan di App Store untuk platform iOS.

2. Daftarkan Diridaftar aplikasi Halodoc

Untuk memulai, masukkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan One Time Password (OTP) melalui SMS. Kemudian isi data diri Anda untuk menggunakan aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter.

3. Bantuanbantuan aplikasi Halodoc

Jika ada pertanyaan atau menemukan kesulitan, bisa menghubungi customer service Halodoc, 24/7 melalui aplikasi.

Halodoc Konsultasi Dokter merupakan platform layanan kesehatan digital melalui aplikasi pada telepon genggam dan situs internet yang membantu pengguna untuk melakukan komunikasi langsung ke lebih dari 20.000 dokter berlisensi di Indonesia, kapan pun dan di mana pun.

Leave a Comment