Persaingan Usaha Sewa Bus Pariwisata

Persaingan  yang  semakin  ketat  di  dunia  transportasi  khususnya  sewa bus  Semarang untuk pariwisata, mengharuskan para pengusaha bus untuk lebih melihat peluang yang ada dengan tidak terpaku hanya ke pariwisata saja. Akan sangat menguntungkan jika perusahaan mampu mendapatkan banyak  perusahaan  yang  menggunakan  jasa  antar  jemput  karyawannya.

Dengan  banyaknya perusahaan  bus  pariwisata,tentunya  program  untuk  sewa  bus  pariwisata  juga  banyak.  Akan tetapi,  untuk  program  jasa  antar  jemput  karyawan  masih  banyak  perusahaan  yang  belum memilikinya.

Tentu saja ini akan menjadi suatu tantangan agar bisa menawarkan program  ke  perusahaan  bus  yang  belum  mengembangkan  usahanya  untuk  antar jemput karyawan karena  dengan  adanya  sebuah  program  aplikasi,  sistem  yang  dimiliki  perusahan akan efektif  dan  efisiendalam  proses  pembuatan  laporan.

See also  Ambassador Program English Centers EF Adults

Metode berbasis Object  Oriented Programming adalah model proses  yang digunakan dalam programini, karena dapat memberi fleksibilitas  yang  lebih,  kemudahan  mengubah  program,  dan  digunakan  luas  dalam  teknik piranti  lunak  skala  besar  serta  memiliki  sarana  pengembangan  yang  bersifat  grafis  (visual), dapat bekerja di dalam sistem operasi windows, dapat menghasilkan program aplikasi berbasis windows.

Untuk    mengembangkan    bisnis    di   dunia transportasi, khususnya sewa bus Semarang,  maka  sangat  dibutuhkan  suatu program yang dapat dengan cepat memproses   data   perusahaan   lain   dengan cepat  dan  menyambung  dari  proses  order bus,    data   entri    dan    proses    pembuatan kwitansi.

Banyak  perusahaan  bus  yang  ada di  Indonesia  belum  memanfaatkan  peluang bisnis  yang  ada  dengan  program  ini,  karena dengan menggunakan program aplikasi maka dapat  meminimalisir  kesalahan  yang  sering terjadi terhadap catatan konvensional

See also  Usaha Souvenir Tumbler Untuk Promosi

Leave a Comment